Jumat, 04 Juli 2014

Pesan Akomodasi Terbaik Murah & Nyaman saat Pelesir di Airbnb

Pesan Akomodasi Terbaik Murah & Nyaman saat Pelesir di Airbnb
PERLU akomodasi murah dan nyaman? Atau, saya tidak berpikir bahwa situs online untuk memesan hotel Anda? Anda harus mencoba untuk memesan kamar hotels Resorts  atau villa di Airbnb, situs terbesar untuk menemukan dan akomodasi buku dan rumah-rumah pribadi.

Pesan Akomodasi Terbaik Murah & Nyaman saat Pelesir Singgasana Hotels & Resorts di Airbnb ~ Didirikan pada bulan Agustus 2008 dan berkantor pusat di San Francisco, California, Airbnb adalah pusat pemasaran di tingkat Komunitas kepercayaan yang memfasilitasi orang untuk merekam, menemukan dan memesan akomodasi yang unik di seluruh dunia, secara online atau melalui telepon. Kedua apartemen untuk satu malam, sebuah kastil selama seminggu, atau villa selama satu bulan, Airbnb menghubungkan orang-orang untuk menikmati pengalaman unik perjalanan, dan harga bervariasi, di lebih dari 30.000 kota dan 192 negara.

Kamar untuk disewakan atau rumah harga yang ditawarkan oleh pemilik akomodasi di Airbnb cukup bervariasi, mulai dari 100 ribu sampai puluhan juta dolar per malam, tergantung pada lokasi. Ini sangat mudah bagi pengunjung Anda untuk membuat pilihan akomodasi yang sesuai dengan persyaratan dan kategori tempat yang diinginkan, termasuk pemilihan lokasi, seperti dikutip dari rilis

Dengan proses pemesanan tempat yang sangat sederhana dan cara pembayaran dan jaminan aman, lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah menggunakan Airbnb untuk memesan tempat untuk tinggal di 192 negara sejak 2008. Pilihan akomodasi terbaik di indonesia juga tersedia di situs airbnb baru mencapai 300 ribu. Tidak hanya saat senang, Anda dapat menggunakan situs ini untuk mencari uang tambahan untuk menyewa apartemen / rumah bagi wisatawan yang ingin datang ke negara kita.

Di Indonesia sendiri, Airbnb telah memiliki 1.900 unit. Sekitar 1.500 di antaranya terkonsentrasi di Bali, dengan sebagian besar berada di sekitar Kuta. Para tamu yang berkunjung ke Indonesia dan akomodasi buku melalui Airbnb dari 80 negara di seluruh dunia.

Jumlah pemesanan akomodasi dibuat oleh rakyat Indonesia melalui Airbnb telah meningkat sebesar 260 persen pada tahun 2012, dengan tujuan yang paling adalah Hong Kong, New York, Singapura dan Paris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar pada Artikel Pesan Akomodasi Terbaik Murah & Nyaman saat Pelesir di Airbnb