Rabu, 21 Mei 2014

Tokobagus.com Ganti Nama, Ada Apa?

Tokobagus.com Ganti Nama, Ada Apa?
Tokobagus.com Ganti Nama, Ada Apa? - Ketika Anda mengetik Uniform Resource Locator ( URL ) di browser Anda www.tokobagus.com hari ini , maka Anda akan dibawa ke http://www.olx.co.id/ . Meskipun mengubah nama alamat URL , yang Tokobagus memastikan bahwa tidak ada perubahan dalam jasa untuk dijual online.

" Apa yang telah berubah hanya nama, tapi itu tetap sama . Iklan tetap mudah , cepat dan gratis , "tulis situs Tokobagus yang kini telah berubah di OLX .

Dalam sebuah pernyataan pada website mereka, perusahaan menjamin bahwa Anda sudah menjadi anggota , profil maak , nama pengguna dan password tidak akan berubah . " Iklan Anda sudah aktif akan tetap muncul di situs , " tulis situs OLX .

Tidak ada perubahan pada account pengguna , termasuk periode iklan aktif yang tidak berubah dan kondisi iklan yang tidak berubah . Mengapa situs Tokobagus berubah menjadi http://www.olx.co.id/ .

" Perubahan nama menjadi OLX Tokobagus merupakan upaya untuk memperkuat upaya kami untuk membantu rakyat Indonesia untuk menyediakan sarana untuk penjualan item yang digunakan dengan mudah , cepat dan gratis , " tulis keterangan pada situs web .

Perusahaan L ' telah mengungkapkan , ada ratusan ribu orang yang menjual barang-barang bekas dan mendapatkan uang tambahan menggunakan platform trading online. " Kehadiran perubahan nama ini kami memastikan bahwa tidak ada yang berubah dalam pelayanan kami untuk menyediakan membeli dan menjual media yang sederhana , cepat dan gratis , " tulisnya OLX informasi tambahan di website.

Tekan juga link : ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - Tlp 081362666444 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar pada Artikel Tokobagus.com Ganti Nama, Ada Apa?