Rabu, 22 April 2015

Tempat Paling baik dan Nyaman untuk belajar

Tempat Paling baik dan Nyaman untuk belajar
Tempat Paling baik dan Nyaman untuk belajar ~ Situasi dan suasana mempengaruhi efektivitas proses pembelajaran.

Lingkungan yang kurang nyaman akan berdampak pada hasil akhir dari proses belajar yang dihasilkan.

Sebagian besar, siswa atau mahasiswa lebih memilih belajar dalam situasi santai sehingga mereka dapat tetap fokus dan berkonsentrasi.

Berikut adalah beberapa tempat menyenangkan bagi Anda yang bosan belajar di ruangan:

Perpustakaan

Perpustakaan menawarkan berbagai macam buku yang dapat Anda gunakan sebagai referensi studi. Selain itu, perpustakaan juga menyediakan internet dengan kecepatan tinggi, serta situasi yang tenang dan nyaman.

Coffee Shop

Suasana di kedai kopi biasanya membuat Anda merasa nyaman untuk berlama-lama di sana. Coffee Shop cocok untuk Anda yang suka nuansa tenang dan santai sambil meneguk segelas kopi hangat, jika Anda mengonsumsi kopi, kafein juga sedikit bantuan untuk meningkatkan produktivitas dan mempertajam ingatan.

Tempat Makan siang

Belajar di tempat makan siang cocok untuk kamu yang multitasking karena kedua hal tersebut bisa kamu lakukan didalam waktu yang bersamaan antara berpikir dengan otak dan sekaligus memenuhi kebutuhan perut di waktu bersamaan. Tetapi hendaknya kamu harus berhati-2 dan hal yang harus diperhatikan adalah jangan sampai makananmu menodai buku-buku atau tugas yang sedang dikerjakan.

Didalam Kelas

Ketika banyak deadline tugas yang harus diselesaikan, cara ini cocok untuk dilakukan. Namun, metode ini tidak dianjurkan bagi anda yang tidak memiliki fokus yang baik karena anda harus membagi pikiran antara tugas dan pembelajaran yang sedang berlangsung. Pastikan Anda tetap mendengarkan apa yang disampaikan oleh guru atau dosen , terutama jika mereka memanggil Nama Anda.

Taman

kamu senang dengan alam, belajar di taman adalah cara terbaik. Belajar di taman, Anda bisa menghirup udara segar. Namun, kendala belajar di taman cuaca dapat berubah sewaktu-waktu.

Student Center

Kadang-kadang, situasi di tengah keramaian siswa terlalu berisik dan tidak nyaman bagi kebanyakan orang. Namun, tempat ini baik untuk digunakan sebagai tempat belajar bersama dengan teman-teman.

Nah sekian dulu info nuansa dan tempat belajar yang bisa kamu coba, mana yang kamu sukai untuk meningkatkan progress belajar kamu...semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar pada Artikel Tempat Paling baik dan Nyaman untuk belajar