Senin, 22 September 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
belajar-internet-rakhma.blogspot.com on Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ~ untaian kata ini akan menjelaskan info berkenaan dengan sebuah mobil nasional malaysia kita sebut saja mobil proton berikut info detailnya .
Sesi kedua Suprima S test drive Proton untuk mengakses besar Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Setelah sebelumnya diuji ketangkasan dalam lingkaran gaya Gymkhana buatan. Sekarang media nasional dan pengalaman online cetak tangan sebagai percepatan dan kinerja secara keseluruhan Suprima S, sedangkan trek buldoser sepanjang 4.12 km.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


Proton Edar Indonesia (PEI) hanya memiliki tipe tertinggi Review Mobil Proton Indonesia Terbaik varian Suprima S Premium untuk konsumsi Indonesia masih sementara jenis eksekutif yang duduk di bawahnya. Tentu saja dengan lebih banyak fitur yang diharapkan akan membawa Suprima S untuk memukul pasar domestik. Dengan harga Rp275 juta, pesaing Ford Focus sedan di Indonesia telah menyematkan banyak fitur yang bisa membuatnya lebih kompetitif.

Peralatan keselamatan yang dipasang pada topeng ski dan helm, sabuk pengaman telah diperketat, siap untuk memulai perjalanan. Transmisi dalam mode Sport, tidak malu-malu media online ini memulai dengan penuh semangat.

Pedal gas menyentuh lantai, berat badan dari 1.375 kg, juga mulai maju. Pull down meskipun itu jarum berat memiliki lebih dari 5.000 RPM. Sedikit 'lega setelah bergulir pada 20 km / jam.

7 kecepatan CVT Protronic tidak mendengar, yang paling indah, seperti tuas pergeseran pada roda kemudi juga tersedia. "Jika posisi transmisi di 'D' kita masih dapat menggunakan tuas pada kotak kemudi untuk menurunkan nyalip misalnya, jika dibiarkan setelah dia kembali lagi dengan cara 'D'," kata pelatih yang mendampingi median online di kursi penumpang.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik model Suprima lebih agresif dari Preve, plus plus body hatchback memungkinkan dia untuk masuk dan sudut keluar lebih cepat saat dipacu di sirkuit Sentul di khas besar dan kecil 'S'. Kekuatan 138 HP kekuasaan diperlakukan mesin CamPro 1.6 Turbo masih hilang untuk penaklukan Sentul, tapi setidaknya versi standar Suprima S beraksi dengan nama besar Lotus.

Perbedaan, sebagai Gymkhana, sebuah 'understeer sedikit masih bisa dimaafkan, karena jalan sekitar 15 m, hanya akan menjadi masalah bila waktu putaran keseluruhan dihitung. Tiga kali di sekitar sirkuit Sentul, Suprima S bisa menembus 140 km / jam dalam lurus 900 meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar pada Artikel Review Mobil Proton Indonesia Terbaik